Senin, 30 Mei 2011

Wah, sudah akhir minggu nih, kawan! Asikkk!! Nggak perlu mikirin PR, nggak perlu belajar sampia begadang buat ulangan, apalagi menyiapkan alat dan bahan buat pratikum. Eh, tapi enaknya ngapain ya? Daripada bengong mending kawan cobain kegiatan-kegiatan seru ini :
1. Maraton Film
Ajak teman-teman ke rumah dan minta mereka untuk membawa minimal dua buah film. Jenis filmnnya bebas, boleh komedi, drama atau horor. Kamu sebagai tuan rumah tinggal menyiapkan cemilan yang banyak. Makin banyak teman yang kamu ajak, makin seru.
2. Mari bernyayi
Nah, kalau kegiatan yang satu ini cocok buat melepas penat. Pilih lagunya dan nyanyikan. Biarpun suaramu kaya’ kaleng rombeng, nggak perlu malu. Apalagi jika kamu nyanyi bareng teman-teman. Buat seru-seruan, rekam aksi kalian terus diuplod ke youtube. Siapa tahu, kalian bisa mendadak terkenal. Hehehe…
3. Bersih-bersih
Gara-gara mama memergoki kawan kesulitan mencari kaus kaki, yang ternyata terselip di antara buku-bukumu yang berserakan di lantai, langsung deh kena amukan mama. Nah, mumpung lagi libur yuk, bersihkan kamarmu. Sekalian atur ulang, biar nggak bosan dengan suasana kamar yang itu-itu saja.
4. Gowes..gowes..
Punya sepeda tapi jarang dipakai? Wah, rugi banget! Biar nggak mubazir, gowes sepedamu ke Car Free Day yang diadakan setiap Hari Minggu pagi. Ajak keluarga,tetangga atau teman-teman. Nggak cuma berkumpul dengan orang-orang yang kita sayang, tapi badan kita juga makin sehat.
5. Hibernasi
Dari semua kegiatan, pasti kawan paling setuju dengan kegiatan ini. Ya iyalah, mumpung sedang libur enggak ada salahnya buat tidur seharian. Mau bangun siang atau bangun sore nggak jadi masalah. Eh, tapi jangan kebablasan ya.. Soalnya, terlalu banyak tidur malah membuat badan lemas.
Nah, sudah nggak bingung lagi kan? Buruan telepon teman-temanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar